10 Produk Hock Untuk Para Ahli Dapur

•

Kompos gas termasuk alat dapur yang wajib dipunyai ibu-ibu di rumah. Kompor gas bisa jadi barang paling penting karena keberadaanya yang vital. Tanpa kompor gas, tak akan ada bahan masakan yang bisa dimakan.

Untuk memasak lebih cepat, biasanya para ibu-ibu memilih kompor gas 2 tungku. Kompor gas jenis ini Bisa digunakan untuk memasak dua jenis masakan sekaligus, sehingga waktu memasak pun lebih efisien. Kompor gas yang digunakan pun dilihat dari kualitasnya yang bagus dan tahan lama. Salah satu rekomendasi kompos gas yang bagus adalah merek Hock.

Mengenal Kompor Gas Hock

Mengenal Kompor Gas Produk Hock

Kompor gas adalah alat masak yang wajib ada di dapur untuk memasak. Penggunaanya cukup instan karena menggunakan tabung gas untuk menghasilkan nyala api biru. Berbeda dengan kompor jaman dulu yang memakai sumbu, maka kompos gas lebih efisien dan praktis.

Kompor gas biasanya terdiri dari dua jenis. Yaitu kompos gas 1 tungku dan kompor gas 2 tungku. Untuk masak di dapur rumahan, kompor gas 2 tungku lebih menguntungkan karena bisa memasak lebih banyak masakan dalam waktu bersamaan. Ada juga kompor gas dengan lebih dari 2 tungku, namun biasanya ada di kompos gas tanam.

Kompor gas Hock terkenal awet dan tahan lama. Dibuat oleh PT. Hokinda Citralestari yang merupakan produsen alat rumah tangga yang terpercaya di Indonesia. Merek dagangnya adalah Hock dan dipopulerkan tahun 1968.

Bahan yang dipakai untuk membuat alat dapur produk Hock diambil dari bahan yang berkualitas tinggi, bagus dan tahan lama. Ditambah adanya garansi selama 5 tahun, menjadikan HOCK sebagai merek alat rumah tangga yang dipercaya pelanggannya.

Kompor gas Hock juga memiliki keunggulan yang menjikannya istimewa, seperti :

1. Pilihan Burner Cap

Ada dua pilihan burner cap di kompos gas Hock, yaitu kuningan dan stainless steel. Perbedaan ini disesuaikan dengan jenis tungku pada kompor gas dan sebaran nyala api biru yang lebih merata. Masakan pun jadi lebih cepat matang dan enak.

2. Ketahanan Material Body

Body pada kompor gas Hock dibuat dari stainless Stell 304 premium. Metod pembentukannya menggunakan metode full pressed yang berguna untuk anti noda, anti keropos, ringan, namun mampu menahan beban hingga 175 kg.

3. Ketahanan Tatakan

Tatakan yang digunakan di kompor gas Hock terbuat dri alumunium tebal, sehingga aman dipakai berkali-kali dan tidak akan tergores atau mengelupas meskipun sudah dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Ketahanan tatakan yang awet dan tahan lama ini sangat cocok bagi ibu yang doyan masak. Karena aman meskipun dipakai berkali-kali.

Produk Hock untuk Para Ahli Dapur

 

Hock memang merek dagang untuk produk di dapur. Namun tidak terpatok pada kompos gas saja. Masih ada banyak peralatan dapur yang juga menggunakan merek Hock. Beberapa diantaranya yaitu :

1. Kompor Gas

Kompor gas Hock tersedia dalam berbagai mode. Ada yang satu tungku dan dua tungku. Cocok untuk kebutuhan rumah tangga atau usaha. Garansinya 5 tahun dan awet serta tahan lama.

2. Kompor Aluminium

Kompor alumunium terbuat dari alumunium yang tebal dan anti karat. Awet dan tahan dari generasi ke generasi. Bentuk body dari kompor aluminium dibuat persegi sehingga cocok dipakai untuk meletakkan kuali yang besar atau berad di permukaan yang tidak rata. Kompor alumunium bisa menjadi solusi masak ketika gas sedang habis. Nyala api birunya merata dan irit bahan bakar.

3, Kompor Tanam

Kompor tanam Hock punya desain minimalis yang khas dan mudah untuk dibersihkan. Burner capnya juga inovatif dengan menghasilkan api biru yang merata, sehingga masakan lebih cepat matang. Kompor tanam Hock juga dilengkapi dengan sensor pengaman, yang akan menghentikan nyala api otomatis ketika terjadi kebocoran gas. Memasak pun jadi lebih aman dan nyaman.

4. Kitchen Sink

Desain kitchen sink dari Hock sangat unik dan inovatif, sesuai dengan kebutuhan kaum milenial. Kitchen sink Hock dibuat dari stainless steel 304 yang memiliki ketebalan 0,07 mm serta anti karat. Kitchen sink juga dilengkapi dengan rak penyimpanan pisau dan bak cuci tambahan untuk buah atau sayur, serta berbagai perangkat tambahan lainnya yang fasionable.

5. Oven

Oven Hock terbuat dari alumunium yang tebal dan tahan lama. Desainnya dibuat persegi dengan rancangan khusus yang memberikan hawa panas ke seluruh ruangan. Hasil panggangan pun lebih merata dan matang dari dalam.

6. Kran Air

Kran air Hock didesain dengan rancangan yang bisa memberikan semburan air yang merata. Penggunaan air pun menjadi lebih hemat. Kepala kran bisa diputar sehingga mencuci lebih merata dan luas. Desainnya yang modern sangat pas dipadukan dengan kitchen sink, sehingga membuat sensasi mencuci lebih bersih dan menyenangkan.

7. Tangki Air

Tangki air Hock terbuat dari bahan berkualitas, yaitu alumunium 304 yang tebal dan anti karat. Selain itu  bahan ini juga bebas merkuri dan bahan kimia berbahaya lainnya.

Bentuk body-nya yang bulat memungkinkan pengimpanan air lebih luas, dan menghindari kotoran menempel pada tangki. Dilengkapi dengan kaki dari alumunium setebal 12 mm untuk menyangka tangki air. Membuat tangki air Hock mampu menjaga air lebih baik.

8. Cooker Hood

Fungsi utama dari cooker hood adalah untuk menjaga sirkulasi udara di dapur tetap baik. Asap masakan bisa keluar masuk lewat cooker hood sehingga menghindari sesak napas. Cooker Hood Hock memiliki lampu LED sebagai pencahayaan saat masak. Desainnya minimalis dan modern, serta dilengkapi dengan filter penghisap yang tidak berisik. Memasak pun jadi tenang dan menyenangkan.

9. Spare Part

Segala jenis spare part kompor gas, kompor alumunium serta oven juga ada di Hock. Jika ada bagian dari kompor Hock yang rusak, tidak perlu bingung mencari spare partnya. Hock sudah menyediakan spare partnya. Sehingga perawatannya pun jadi lebih mudah.

10. DIY Sink

Selain spare part, Hock juga menyediakan DIY Sink dengan berbagai model dan desain yang modern. Alat cuci ini dilengkapi dengan peralatan pendukung yang memudahkan proses pencucian. Acara mencuci jadi menyenangkan dan bersih.

Itu dia beberapa produk Hock yang bisa jadi sahabat setia para ibu di rumah ataupun pecinta dapur. Semuanya recomended.

Tinggalkan komentar