Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan, Cocok untuk Gamer Pemula

Bermain game adalah salah satu cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa bosan, atau sebagai pelepas penat setelah seharian bekerja. Belakangan ini, main game pun tak bisa dilakukan dengan leluasa di HP biasa, sebab banyak game yang membutuhkan spesifikasi ponsel khusus supaya bisa maksimal pengalaman bermainnya. Bagi Anda gamer pemula, maka ada beberapa HP gaming 2 jutaan yang bisa dijadikan pilihan.

Dua juta bukan lagi harga yang mahal saat ini, seiring dengan bertambahnya pendapatan masyarakat. Membeli HP gaming terbaik 2 jutaan pun menjadi salah satu hal yang dianggap lumrah, bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai sebuah kebutuhan.

Daftar HP Gaming 2 Jutaan

Bagi gamer pemula, tentunya ingin memiliki gawai yang mampu memberikan pengalaman terbaik saat bermain game. Walaupun harganya terbilang murah, namun Anda bisa merasakan sensasi bermain game yang seru dengan menggunakan beberapa rekomendasi HP gaming terbaik 2 jutaan berikut ini:

Realme Narzo 20

Realme Narzo 20

Pecinta game baiknya coba HP yang satu ini, rilis sejak September 2020 dan dibekali layar IPS LCD yang ukurannya 6,5 inchi, resolusinya sendiri 720 x 1600p. Untuk bagian dalamnya dibekali dengan chipset gaming Helio G85 dikofigurasikan dengan 4GB RAM dan 64GB kapasitas memori internalnya. Baterai jumbo 6000 mAh bagus untuk dipakai gaming seharian.

Kameranya bagaimana? Realme Narzo 20 ini memiliki sebanyak 3 sensor di kamera belakang, yaitu 48 MP wide, 8 MP ultrawide,  dan juga 2 MP macro. Untuk bagian depannya 8 MP, cukup untuk membuat foto selfie terlihat lebih kece. Harganya terjangkau, hanya sekitar 2,2 juta saja lho.

Infinix Hot 10

Infinix Hot 10

Desainnya keren dan kekinian, dengan layar IPS LCD yang luasnya 6.78 inci lengkap dengan punch hole yang ada di bagian kiri atas, isinya adalah kamera selfie 8 MP yang membuat selfie jadi lebih ciamik. Dengan sensor sidik jari di bagian punggung HP, kamera dengan  3 lensa 16 MP wide, 2 MP macro dan juga 2 MP.

Performanya saat main game sangat memuaskan, sebab chipset Helio G70 yang dikonfigurasikan RAM 4GB dan memori internalnya dari 64GB sampai 128GB, mampu membuat game berjalan dengan sangat smooth. Plus DTS Sound membuat gaming makin terasa real. Harganya bahkan di bawah 2 juta, yakni sekitar 1,8 jutaan saja.

Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21

Kapasitas baterainya besar, yaitu 6.000 mAh dan juga tak memakan waktu lama untuk dicharge, sebentar saja dicharge maka Anda sudah bisa menggunakannya lagi. Kameranya jangan ditanya, sangat kompeten dengan kamera selfie 20 MP, dan bagian belakangnya 3 lensa 48MP untuk lensa utama, 8MP sebagai lensa ultrawide dan juga lensa depth sensor yang besarnya 5 MP. Hebat kan?

Performanya juga memuaskan, sebab chipset Exynos 9611 dipadukan dengan RAM 4 GB dan Anda bisa main game tanpa lag sama sekali. Harganya hanya ada di kisaran 2,8 juta saja.

Redmi Note 8

Redmi Note 8

Dengan harga 2 jutaan, Anda bisa mendapatkan fitur dan performa yang kencang untuk gamer pemula. Layar 6,3 inchi dengan teknologi Full HD+, dilindungi Gorilla Glass 5 dan ada TUV Rheinland yang melindungi mata Anda dari radiasi yang berbahaya. Adanya processor Snapdragon 665, dipadukan dengan GPU Adreno 610 serta CPU octa core 4x 2,1 GHz Kryo 260 Gold plus  4x 1,8 GHz Kryo 260 membuatnya mampu melesat kencang tanpa lag.

Realme C17

Realme C17

Pecinta game pasti tahu HP yang satu ini, dilengkapi panel IPS LCD lebar 6.5 inci bahkan didukung oleh refresh rate 90Hz. Dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 460, konfigurasi RAM 6GB juga internal memori yang besar sekali sampai 256GB lho. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, lengkap dengan fast charging akan makin mendukung aktivitas gaming Anda. Harganya ada di kisaran 2 jutaan saja.

Demikian adalah beberapa HP gaming terbaik 2 jutaan yang bisa Anda pilih, dengan warna-warna yang menarik dan desain ramping yang nyaman di tangan, tentunya bukan hanya nyaman digunakan main game namun juga keren untuk dibawa beraktivitas harian.

Tinggalkan komentar