Tunaiku : Pinjaman Uang Online Aman, Mudah dan Cepat Cair

•

Pinjaman uang online saat ini sedang marak di Indonesia. Hal ini seiring dengan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, baik dari segi perekonomian, pendidkan maupun gaya hidup. Tak heran jika pinjaman online mulai menjamur untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya.

Tunaiku termasuk salah satu pinjaman online yang dipercaya masyarakat. Prosesnya mudah dan cepat, serta aman karena berada di bawah pengawasan langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mengenal Tunaiku

Mengenal Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu pinjaman online yang ada di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2014 ini rupanya termasuk produk dari Amar Bank, yaitu instuisi finansial di bawah naungan perusahaan multinasional, Tolaram Group yang berbentuk bank resmi dan sudah beroperasi sejak tahun 1991.

Visi dari tunaiku adalah membantu masyarakat dalam hal keuangan dengan cara memberikan layanan kredit tanpa agunan. Persyaratannya mudah, prosesnya cepat dan aman terpercaya karena berada dalam pengawasan pemerintah dan OJK.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Untuk mendapatkan pinjaman dari tunaiku, nasabah diberikan syarat yang cukup mudah dan tidak memberatkan. Beberapa persyaratan yang dimaksud, diantaranya :

1. WNI dan Tinggal di wilayah Layanan Tunaiku

Syarat utama yang wajib dipenuhi untuk meminjam di tunaiku adalah status kewarganegaraan. Calon nasabah harus orang Indonesia asli dan tinggal di wilayah Indonesia, terutama pada wilayah layanan tunaiku.

Beberapa wilayah layanan tunaiku diantaranya yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru dan juga Denpasar.

2. Usia Calon Nasabah 21-55 tahun

Usia nasabah juga harus minimal 21 tahun atau sudah memiliki kartu tanda penduduk. Sementara usia maksimal yaitu 55 tahun. Rentang usia tersebut termasuk usia produktif dimana nasabah mampu untuk bekerja dan memiliki penghasilan.

3. Memiliki Penghasilan Tetap

Calon nasabah tunaiku juga diwajibkan untuk memiliki penghasilan tetap. Setidaknya punya gaji bulanan atau penghasilan sebagai wiraswasta. Penghasilan ini digunakan untuk membayar cicilan tiap bulan dari kredit yang sudah diajukan.

4. Mempunyai Rekening Bank

Pinjaman yang sudah cair akan dikirimkan lewat transfer bank. Karena itu calon nasabah harus memiliki rekening bank untuk proses pengiriman uang. Rekening bank juga digunakan untuk membayar cicilan dari kredit yang diajukan, sehingga mudah dan cepat.

Keunggulan Meminjam Uang di Tunaiku

Keunggulan Meminjam Uang di Tunaiku

Seperti sudah dikatakan di atas, bahwa tunaiku termasuk satu dari beberapa pinjaman online yang ada di Indonesia. Artinya ada banyak pinjaman online yang senada dengan tunaiku. Bedanya tunaiku memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh pinjaman online lainnya.

Beberapa keunggulan tunaiku diantaranya :

1. Limit Pinjaman dan Tenor yang Besar

Besarnya pinjaman yang bisa diajukan lewat tunaiku cukup besar, yaitu antara 2 juta sampai 20 juta. Tenor yang diberikan pun cukup panjang. Anda bisa mencicilnya mulai 6 bulan sampai 20 bulan. Tinggal disesuaikan saja dengan kemampuan dan kebutuhan.

2. Bunga dan Cicilan kecil

Bunga pinjaman yang dibebankan tunaiku cukup bersaing, yaitu sekitar 2 sampai 5 persen per bulan. Cicilan yang cukup ringan ini tentunya tidak memberatkan nasabah dan membantu nasabah dalam melakukan cicilan per bulan.

3. Pengajuan Cepat dan Mudah

Dalam mengajukan pinjaman uang di tunaiku, calon nasabah hanya memerlukan KTP dan handphone untuk melakukan kredit online. Setelah mengisi data yang sudah disediakan, nasabah tinggal menunggu sekitar 10 menit untuk proses pengajuan pinjaman uangnya. Cepat dan mudah kan.

4. Proses Pencairan Uang Cepat

Proses pengajuan calon nasakah akan diproses maksimal selama 24 jam. Setelah itu uang pinjaman akan langsung cair dalam kurun waktu 1 sampai 7 hari kerja. Selama itu, pihak tunaiku akan melakukan proses persetujuan, tanda tangan kontrak yang dilakukan oleh kurir resmi tunaiku dan dana pun bisa langsung masuk ke rekening nasabah.

5. Aman dan Terpercaya

Tunaiku terbukti aman dan terpercaya karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Selain itu pengoperasiannya juga diawasai langsung oleh OJK. Tunaiku juga terasuk produk fintect lending yang resmi dari PT. Bank Amar Indonesia Tbk. Dimana keduanya merupakan lembanga keuangan resmi negara yang dikenal hingga saat ini.

6. Terdapat Program Referral

Tunaiku menghargai para nasabahnya. Hal ini terbukti dengan adanya program referral yang diberikan kepada nasabahnya. Referral ini  bernilai hingga Rp 200.000 dan akan diberikan kepada nasabahnya yang berhasil merekomendasikan teman atau saudara untuk ikut memakai tunaiku untuk mengajukan kredit pinjaman uang.

Bingung mencari pinjaman untuk modal usaha atau biaya pendidikan anak. Langsung saja ajukan pinjaman uang ke tunaiku. Syaratnya mudah, prosesnya cepat dan pastinya aman terpercaya.

Calon nasabah juga tak perlu ragu, karena data nasabah dijaga kerahasiannya oleh tunaiku dan tidak akan disalahgunakan.

Tinggalkan komentar